Rabu, 19 Agustus 2015

Bahak-bahak

Hahahahaha........
tetiba akupun terbahak-bahak seperti merasakan duniaku yang dulu. dunia itu tetiba datang dalam sekelebat pikiran, dan terkadang merasa pikiran ini lebih tenang, entah tenang sebab apa... sebab aku bisa terbahak bahak atau merasa mengulang kejadian dalam sekelebat pikiran.
Yup! dalam kurun waktu tertentu aku merasakan perubahan dalam diriku. ketika aku menyadari ada perubahan lalu saat aku mengulang sekelebat masalalu dalam pikiran itulah terkadang yang membuatku terbahak-bahak sendiri. lalu muncul pertanyaan "kenapa aku bisa seperti ini sekarang"?
ketika pertanyaan ini dijawab dengan jawaban "Takdir Tuhan" maka selesai semuanya!. tak perlu embel-embel dan bla bla bla serasa usaha itu tak begitu berharga. tentu aku tak begitu! bagaimanapun usaha, doa dan ikhtiar itu PENTING!
mungkin aku harus banyak-banyak ngucapin trimakasih baca: untuk beberapa temanku saat aku kuliah di MIP, kalau perlu datengin rumahnya lalu ketok pintu lalu  bilang "temenin aku makan yook" hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar